Tuesday, September 17, 2013

Taeyeon Confirm Girls’ Generation World Tour Di Taiwan, Indonesia?

Bulan Juni mendatang Girls’ Generation akan memulai rangkaian tour dunia mereka. Tour yang bertajuk “Girls’ Generation World Tour” ini dimulai tanggal 8 & 9 Juni di Seoul. Dan kemarin, melalui akun instagramnya Taeyeon seakan memberikan confirmasi buat sone yang ada di Taiwan, kalo GG akan mengunjungi Taiwan Juli mendatang.
Yapz, kemarin Taeyeon menulis, “see u on July Taiwan” di akun instagramnya, taeyeon_ss. Berarti ini secara ga langsung Taeyeon udah ngebocorin kalo Girls’ Generation bakalan manggung di Taiwan Juli mendatang. Sebelumnya Tiffany juga sempat ga sengaja ngomong kalo GG akan manggung di LA saat dia jadi pitcher di pertandingan baseball LA Dodgers beberapa waktu lalu.
Di Malaysia juga udah beredar kabar kalo ‘Girls’ Generation World Tour’ akan mampir di Malaysia bulan Agustus mendatang, hanya aja tanggal pastinya belum ada. Nah, kapan nih negeri kita tercinta Indonesia? Mimin sih sempat dengar kabar katanya GG bakal datang ke Indonesia bulan Oktober nanti. Hanya aja mimin masih belum yakin benar apa ga.
Karena udah mule banyak beredar kabar mengenai GG World Tour nih, ayo sone mule aja nabung dari sekarang. Jadi, kalo nanti tiba-tiba ada promotor yang announce GG bakal manggung disini, kalian udah ga perlu panik lagi hehe…:) Dan terus tunggu update-nya hanya di soshindo…okeehh?!


Source: taeyeon_ss@instagram.com



No comments:

Post a Comment

Jessica - Girls' Generation SNSD