Tuesday, July 30, 2013

INFO Tentang Girls Generation~

Haloooo aku datang membawa Info Girls Generation/SoShi/SNSD/SoNyeoShiDae!
Mau bacaa?? Baca ajaaa... Roll kebawah yaapp ^^







~~~~~~~~~~~Tiffany Pastikan Konser di Indonesia~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah kehebohan konser Super Junior, sepertinya agensi SM Entertainment akan semakin membuat fans K-Pop di Indonesia bahagia. Setidaknya dengan kemungkinan kepastian konser girlband Girls Generation di Indonesia pada 2013.
Kabar mengenai kesembilan gadis cantik itu menggelar konser di Indonesia masih simpang siur. Namun setidaknya memberTiffany memberikan sedikit bocoran bahwa ada kemungkinan Indonesia menjadi salah satu tujuan mereka tahun ini.
Ya, seorang SONE (fans Girls Generation) asal Fransisco bernama Jardi mendapatkan kesempatan beruntung bisa menemui Tiffany yang sedang berada di Los Angeles pada Minggu (28/7), dia mengabadikan interaksinya dengan Tiffany dalam sebuah video yang diposting di akun Youtube Moses Juliant.
Selama berbincang-bincang singkat itu, Tiffany tampak memberikan tanda tangan dan menyapa fans dengan ramah dalam bahasa Inggris yang lancar. Tiffany juga memberi tahu bahwa Girls Generation baru saja selesai menggelar konser di Taiwan dan akan segera berkunjung ke Indonesia.

Sumber:KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment

Jessica - Girls' Generation SNSD